Monday 29 December 2014

biography

BIOGRAPHY

Halooo semuanyaaa hehe... Selamat datang ya di blognya nadeenka. Biar makin deket mari kita berkenalan huhehehe. Nama lengkap saya Nadeenka Nathania, bisa dipanggil Nadeen (re: Nadin) , lahirnya di Jakarta tepat pada hari Anak Nasional yaitu 23 Juli 1996 hihihi. Oh ya! Arti dari Nadeenka Nathania itu adalah anak perempuan cantik pemberian Tuhan,baguss yaa artinyaa hehe. Satu lagi paling ga suka kalo ada orang yang nulis atau nyebut nama saya dengan salah , ga enak  aja dengernya hehe.

Sekarang lagi melanjutkan pendidikan di bangku kuliah nih, tertarik dengan jiwa manusia jadi otomatis ngambil jurusan psikologi. Alesan ngambil jurusan itu karena pengen tau lebih aja tentang manusia, macem-macem karakter manusia yang pastinya seru banget buat diketahuin, lagi pula dalam kehidupan sehari-hari pasti kita akan selalu berinteraksi dengan manusia kan?? Pasti IYA!

Dulu waktu SMA pengen banget bikin blog gara-gara ngeliat blog temen yang super keren dan kece, tapi waktu SMA ga pernah sempet bikin blog soalnya udah kebanyakan tugas dari sekolah hiksss, jadi cukup baca blog temen yang kece itu udah cukup seneng kok hehe. Terus pas kuliah ada tugas yang dikumpulin lewat blog dehh jadinya terbentuklah blog ini. Semoga blog ini bisa bermanfaat ya dan ga sekedar blog biasa doang, tapi juga bisa menginspirasi. Sekian perkenalannya yaa, terimakasih sudah membaca , Tuhan memberkatii!!! 

No comments:

Post a Comment